TV Shows

{WeeklyReview} 9-1-1 Season 2 Ep. 11: Our Hero Is Back!

9-1-1 is back!!

Episode terbaru dibuka dengan insiden misterius yang terjadi di sebuah klinik kecantikan. Tidak hanya itu, Bobby akhirnya bertemu dengan orangtua Athena. Namun tampaknya, jalan menuju pernikahan tidak semulus yang mereka bayangkan.

911 Season 2 Ep. 11

Seperti yang terlihat di gambar, ada insiden yang cukup brutal terjadi di episode kali ini. Aku sedikit merinding melihatnya. Beruntung korbannya selamat, meskipun banyak darah. Aku senang insiden ini ditutup dengan adegan pelepasan hiu ke lautan bebas.


Selain insiden brutal dengan hiu, kita akhirnya bertemu dengan sosok yang membentuk kepribadian Athena, yaitu ibunya. Aku sedikit dilema melihat pertengkaran ibu dan anak ini. Tapi cara ibunya Athena mengatakan Bobby bukan ayah dari anak-anak Athena, menurutku, sedikit kasar. Lagipula, Bobby tidak meneriaki mereka. Dia bahkan mengucapkan “tolong/please“. Sepertinya pernikahan mereka tidak berjalan semulus yang kita harapkan.

Meski pertemuan mereka diawali dengan argumen yang cukup panas, namun setelah Athena berhasil menyelamatkan korban penculikan, keduanya mulai terbuka satu sama lain. Terkadang, hal yang dibutuhkan ketika berdebat dengan orang terdekat adalah menurunkan ego. Selain itu, perlu juga mendinginkan kepala.

Namun dari semua kasus, yang paling mengkhawatirkanku adalah masalah antara Maddie dan mantan suaminya, Doug. Semoga saja Chimney baik-baik saja dan Doug segera ditangkap. 😦

Aku tidak sabar menunggu episode berikutnya! >.<

Leave a comment